PPP

PPP
Ka'bah, kiblat dimana kita sholat, lambang persatuan umat Islam, di sinilah kita beraqidah yang sama, membangun bangsa dan negara yang sama dengan menampatkan Islam sebagai sumber motivasi dan insfirasi setiap gerakan dan keputusan yang kita ambil
DEWAN PIMPINAN CABANG PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN KABUPATEN WONOGIRI MENGAJAK SELURUH LAPISAN MASYARAKAT MENGUKUHKAN DIRI

Sunday, 27 May 2012

Sikap PPP terhadap konser lady gaga

Tiga Alasan PPP Tolak Konser Lady Gaga



Tiga Alasan PPP Tolak Konser Lady Gaga











TRIB










 Tiga hal yang menjadi alasan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menolak keras digelarnya konser Lady Gaga di Indonesia. Untuk itulah, sejumlah politisi partai berlambang Ka'bah tersebut mendatangi Kapolri, Kamis (24/5/2012)  Sekretaris Jenderal PPP M Romahurmuziy di Mabes Polri, Jakarta Selatan menjelaskan maksud kedatangan bertemu Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo.

"Prinsipnya kita menyampaikan keberatan PPP terhadap konser Lady Gaga," ucap Romi panggilan akrab Romahurmuziy. Menurutnya ada sejumlah pertimbangan dari PPP menolak konser Lady Gaga, hal tersebut pun sudah disampaikannya melalui surat resmi kita kepada Kapolri.

Keberatan pertama dari PPP dengan konser Lady Gaga, karena mereka melihat apa yang disampaikan Lady Gaga bukan sekadar aksi atau pertunjukan, tetapi syair yang terkandung dalam lirik lagunya mengandung hal yang bertentangan dengan Pancasila.

"Dia (Lady Gaga) mempromosikan homo seksualitas dan dan antireligius dan paham paham transgender yang tidak sesuai kepribadian bangsa," ungkapnya.

Kemudian, alasan kedua PPP tentang adanya kontroversi yang luar biasa dimasyarakat terkait aksinya di Jakarta. "Kita khawatir kalau ini diteruskan akan membuat kondisi keamanan yang tidak kondusif," katanya.

Ketiga, yang menjadi keberatan PPP adalah pihaknya tidak bisa menutup mata ada perang ideologi maupun budaya yang terjadi saat ini.

"Jadi kita tidak bisa membiarkan Indonesia menjadi ladang masuknya budaya yang tidak sesuai dengan kita. Untuk itu pemerintah dalam hal ini Polri yang memberikan izin, harus menjadi pengayom," jelasnya.

Ungkap Romi, meskipun Lady Gaga mau menyesuaikan konsekuensi yang telah disepakati, tetapi tidak akan menutupi substansi yang akan dibawakan.

"Polri harus tetap teguh dalam tidak memberikan izin konser dan juga promotor agar menyelesaikan tanggung jawabnya mengembalikan tiket," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Membuka Musywil PPP

Membuka Musywil PPP
Ketua Umum PPP Surya darama ali saat membuka musywil PPP Jawa tengah

Ahmad yani, SH, MH tokoh muda PPPyang vokal di senayan

Ahmad yani, SH, MH tokoh muda PPPyang vokal di senayan

Kompak bersama Tim Pememangan Bupati

Kompak bersama Tim Pememangan Bupati
Tampak pada gambar Ketua PPP Wonogiri Anding Sukiman, S.Pd pakai antribut PPP, bersama Yulinadoko Wakil Bupati , Danar Rahmanto (bupati Wonogiri) dan Imawati Usawatun Chasanah, SH.M.Kn (Bendahara PPP) saat menandatangani kontrak politik dengan cabub dan cawabub

ini buktinya

ini buktinya
Ketua PPP Wonogiri yg juga sekretaris Tim Medalimas, menunjukan banrang bukti berupa baju batik yang disita oleh Tim Medali Mas saat Pemilu kada, tapi itu masa lalu yang penting sekarang maju bersama membangun wonogiri dan melupakan masa lalu, hehehehe

Ketua Umum PPP

Ketua Umum PPP
Ketua Umum PPP Surya Darma Ali saat muktamar PPP di bandung

statstik pengunjung

SRIKANDI PPP

SRIKANDI PPP
PPP sebagai partai politik senantiasa memberi peluang kepada seluruh potensi bangsa termasuk para sikandi partai, tampak Marisa Haq dan Emila Countesa, dari kalangan arti yang masuk PPP

Pemilu 2009

Pemilu 2009
Massa PPP saat mengikuti kampanye pada Pemilu Legeslatif 2009, dan siuap memenangkan pada Pemilu legeslatif 2014

Ketua DPC.PPP Kab. Wonogiri bersama istri

Ketua DPC.PPP Kab. Wonogiri bersama istri
Ketua DPC.PPP Kab. Wonogiri Anding Sukiman, S.Pd bersama Istri Dra. Dewi Purnamawati, siap memenangkan PPP Kabupaten Wonogiri Pada Pemilu 2014, berusaha membangun jaringan 3000 takmir masjid yang menyebar di seluruh kabupaten wonogiri

Baris

Loading...

nguri uri kabudayan jawi

Loading...

Pengajian KH Manarul Hidayat

Loading...
Loading...
Loading...

Follow by Email

Followers